Akhir desember

Sekarang aku punya masalah untuk melihat

Siapa yang ada disampingku

Semua dimataku semua kabur

 

Sampai kapan aku menunggu dirimu?

Sebenarnya aku tidak bisa sendiri

Meskipun satu detik kedepan

Tapi beberapa langkah sebelumnya aku berjalan dengan setengah bagianku

 

Katakan “aku rindu kamu”, meski kamu tak dapat belajar apa apa

Karena telingaku masih awas

Jangan biarkan aku sendiri yang kesulitan karenamu

 

Aku tidak akan bahagia tanpa kamu

Bagaimana bisa? Separuh hatiku kamu yang bawa

Aku butuh separuh hati lagi untuk aku tersenyum

Maka peluk aku sayang

Kulitku masih bisa menerimamu

 

Aku masih ingat

Hari kesebelas dibulan November

Cerita panjang kemarin tak jadi indah lagi

Sampai senja diakhir desember,

 

lalu bulan apakah setelah desember

adalah kehidupan indah tanpa ingatan

~ oleh teaterpulih pada September 17, 2012.

Tinggalkan Balasan

 
