unknown

Malam yang dingin mencekam di hatiku

Membeku dan tak bisa lagi merindu

Bara otakmu melelehkan dan menghancurkan hatiku

Hatiku pilu karna dihancurkanmu

 

Otak kita memang berbeda

Karna kamu wanita dan aku seorang pria

Apakah otak kita harus sama?

Sedangkan aku seorang pria dan kamu wanita

 

Ataukah aku harus menjadi seorang waria

Agar pikiran kita bisa sama

Ataukah aku harus slalu memuja?

Menurutku hanya Tuhan yang pantas dipuja

 

Apakah karna cinta kamu bisa memaksa

Apakah demi cinta aku mau dipaksa

Mungkin aku seorang manusia yang pantas dipaksa

Tapi aku tak mau dipaksa demi cinta

Aku harus berubah tapi aku tak mau dipaksa

 

Kamu mau dipuja?

Ingat kamu adalah seorang manusia

Otakmu adalah pikiranmu

Otakku adalah pikiranku

Ku biarkan dirimu mengambil hatiku

Asalkan yang kamu ambil bukan otakku

 

Mulutku terkunci

Hatiku bernyanyi

Semoga kau tak tuli

Agar bisa mendengar nyanyian hati

 

Aku bukan seorang babu

Dan juga bukan asu

~ oleh teaterpulih pada Oktober 8, 2011.

Tinggalkan Balasan

 
