Nanti

Saat terindah adalah saat bersamamu

karena dirimu aku bercahaya, karna dirimu aku bisa bersamamu

ku mau siang malam selalu denganmu

ku mau esok kan lebih baik bersamamu

ketika kau jauh terbang kau masih mengingatku

 

ini adalah perjalann hidupku yang terlalu panjang, namun menjadi sempit karna takdir membawamu kesini

walau ku tak menunggu pada sang waktu

walau ku tak merayu takdir

tetap saja kau bernyanyi indah kepadaku

mengisi jiwa ku yang dulu kopong

 

waktu, aku takut kehilanganya maka janganlah kau lepaskan ku darinya

waktu, aku tak mau kehilangan cintaku maka janganlah kau hapus cintanya

waktu, aku tak mau hanyut tanpanya, maka biarkan bersama meski mati nanti

waktu, akupun tak mau reinkarnasi, biar saja hanya dia 1 cintaku

 

dan untukmu. . . . . . .

aku tak peduli !!!

Biar tua nanti aku tak peduli !

Biar tak sexy lagi aku tak peduli !

Biar saja aku tak peduli !

Aku sudah cinta mati

 

Janganlah engkau pergi

Sini, tetap bersamaku, tetap dengan hatimu

Aku tak mau cintamu hilang dariku

Aku mau denganmu SELAMANYA sampai nanti tutup SENJA kita NANTI

 

Special untuk orang orang yang hatinya mencintaiku

~ oleh teaterpulih pada Oktober 7, 2011.

Tinggalkan Balasan

 
